Home » » APLIKASI DAN GAME ANDROID TERBAIK SEPANJANG 2015 VERSI GOOGLE

APLIKASI DAN GAME ANDROID TERBAIK SEPANJANG 2015 VERSI GOOGLE

Tahun 2015 akan segera berakhir. Tahun ini ada banyak aplikasi dan games yang menarik untuk dijajal. Apa saja? Untuk memudahkan Anda memilih, Google telah merilis daftar terbaik dari aplikasi, game, film dan lainnya sepanjang tahun ini.

Anda pecinta game? Daftar berikut mungkin bisa Anda jajal. Atau malah Anda sudah lebih dulu mencobanya? Diantara daftar game terbaik ini terdapat nama-nama seperti Bima-X, Minions Paradise, Magic Rush: Heroes dan Duel Otak PREMIUM yang memang cukup hits belakangan ini.

Sementara untuk daftar aplikasi terbaik di tahun 2015 ada Dubsmash, Go-JEK, Periscope, Mivo dan Bestie untuk penggemar selfie. Untuk film terlaris di tahun ini ada Mission: Impossible Ghost Protocol, American Sniper, Avengers: Age of Ultron, The Proposal dan Spongebob Movie.

Gemar membaca buku? Google juga punya daftar buku terlaris tahun 2015 ini, seperti Koala Kumal, Humor BBM, Baby Proposal dan lainnya. Tak ketinggalan, Best Newsstand 2015 yang diisi oleh Metro TV News, Tempo, Femina, Gadis dan beberapa judul lainnya.

Untuk daftar lengkapnya bisa Anda simak langsung di Google Play Store. Adakah judul yang menjadi favorit Anda?

baca android 7.0 punya fitur baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.